Senin, 15 November 2010

SOFTWARE TOKO

Menata master data sangatlah penting karena ini merupakan langkah awal dalam sebuah usaha. Baik atau tidaknya penataan data awal akan menentukan hasil perhitungan laporan diakhir bulan sampai tahunnya.
Untuk itu Retail Manager memberikan fitur master data yang mudah di operasikan sehingga sangat memebantu dalam pembuatan dan pengaturan data master seperti stok barang, account biaya, data supplier dan lain sebagainya.
Beberapa Fitur Master Data :
  1. Data Supplier dan Customer
    Fitur yang digunakan untuk data-data supplier yang mensupply barang maupun customer yang menjadi pelanggan di usaha kita. Di dalam data supplier berisikan nama supplier, alamat, telepon, dan lain sebagainya. 
  2. Data Inventory
    Data Inventory digunakan untuk pembuatan data inventory atau stok barang. Dimana dalam data inventory terdiri dari Golongan/departement dan sub Golongan/Sub Departement. dalam data Inventory juga terdapat fitur golongan harga jual, Assumbly/stok paket, dan lain sebagainya.
  3. Golongan Biaya
    Fitur Golongan biaya digunakan untuk membuat account pengeluaran untuk operasional, seperti : biaya bensin, ATK, listrik, telpon dll
Time Discount
Fitur Time discount ini disiapkan untuk melakuakan promo discount dengan sistem waktu, seperti sistem di Ramayana jadi di waktu – waktu dan item – item tertentu dapat kita setting discountnya dan sebelum dan sesudah waktu yang ditentukan harga akan norma
Dan masih banyak fasilitas lain yang disediakan dalam Fitur Master Data Retail Manager.
Untuk Demo software Toko Kami silahkan Klik download di bawah ini :

                                                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN PESAN DAN NOMOR HAND PHONE ANDA